Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2PsZu7P6d Rully Dwiantoro: PUISI /* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/cursors/cur-1/cur1.ani), url(http://cur.cursors-4u.net/cursors/cur-1/cur1.png), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 02 April 2012

PUISI


CINTA

Aku yang mencintaimu

Hingga detik inipun, Kamu tak berhenti menyayangiku…
Tak pernah berhenti setiap waktu, Kamu mengatakan Cinta padaku…
Meskipun hari telah larut, Kamu tak letih menunggu…
Setiap kali kulakukan kesalahan, Kamu tetap sabar menjagaku…
Saat Aku lupa akan perhatianmu, Kamu masih ada disitu menemaniku…
Dan ketika Aku Rindu, untuk bersamamu, Kamu memelukku…
Aku…
Sangat mencintaimu…
Sampai kapanpun…
Hingga Kamu tak memiliki rasa lagi padaku…
Aku…
Terlalu mencintaimu…
Sampai kapanpun…
Hingga Kamu menerima Cincin itu di jemarimu…



PENGAHARAPAN

Inilah Caraku

Di saat ku gelisah
Ku lihat matahari yang bersinar
Di saat ku sedih
Ku tatap rembulan yang indah
Di saat ku merasa seorang diri
Ku pandangi jutaan bintang yang berhamburan di atas sana
Banyak yang bertanya mengapa aku melihat matahari, menatap rembulan
Serta memandangi sang bintang di saat ku gundah?
Dan aku menjawab
Ku gelisah pasti karena hidup
Ku gelisah pasti bermasalah
Ku lihat Matahari karena dalam hatiku bertanya
Mengapa sang Matahari tetap bersinar tetap memberikan segala manfaatnya walau banyak orang yang mencibirnya…
Ku sedih menatap rembulan karena di sanalah sang cahaya saling berbagi
Di sanalah sang keindahan saling melengkapi
Walau banyak yang bilang bulan itu hanya indah dari kejauhan namun tetap banyak yang menyukainya
Ku kesepian melihat bintang karena di sanalah ku yakin ada keramaian,
Di sanalah ada arti kebersamaan yang tidak dapat terpisahkan
Karena ku yakin bintang takkan indah bila bersinar sendirian saja.
Dan maka dari itu,,,
Aku yakin di setiap gelisahku di setiap sedihku dan di setiap kesendirianku tetap ada Allah di sisiku

KEAGUNGAN

Keagungan-MU

Seandainya bila aku harus pulang
Aku ingin menyebut nama Mu
Untuk yang terakhir kali,
Karena selama aku telah lalai
Dan telah jatuh ke dunia yang sangat sangat hitam
Di mana aku
oh di mana aku ini,
aku tidak tahu
bekal apa yang harus ku bawa pulang nanti

Ya tuhan selama ini hamba mencurangi waktu,
tidak pernah berpikir dengan hati yang jernih,
berakal dan penuh dengan keiklasan,
hamba hanya meninggi-niggi kan diri hamba

Ya tuhan
berikanlah hamba setetes karuniamu
agar hamba tidak lagi tersesat
kejurang yang hitam
dimana hamba hanya sementara saja berpijak didalam nya

YA tuhan
jika hamba memang harus pulang
berikanlah hamba setetes hidayah
agar hamba tidak lagi curang didunia mu ini
biarkan hamba membawa bekal setitik saja..
amal amal dan kebaikan
agar hamba tidak tersesat di alam yang berikutnya.
Amin ya robbal allamin...



0 Ngebacot: